Cari Blog Ini

Popular Posts

Rafflesia arnoldii, 25 Tahun Sudah Jadi Bunga Nasional Indonesia

Rafflesia arnoldii - Jika monitor smartphone atau komputer Anda bisa memancarkan aroma, Anda pasti akan menutup hidung saat ini juga karena mencium bau busuk. Asap hijau pucat yang meledak dari gambar bunga di Google Doodle hari ini tentulah menyebarkan bau busuk dari Rafflesia arnoldii, tanaman asli Indonesia yang merupakan bunga terbesar di dunia. Hari ini, 9 Januari 2018 adalah ulang tahun ke-25 penetapan bunga bangkai atau Rafflesia arnoldii sebagai bunga Nasional Indonesia dan selanjutnya dikukuhkan penyebutannya sebagai Padma Raksasa yang merupakan puspa langka. Penetapan itu tertuang dalam Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 1993 Tentang Satwa dan Bunga Nasional. Dalam Keputusan Presiden itu juga ditetapkanlah melati atau Jasminum sambac sebagai puspa bangsa serta anggrek bulan atau Palaonopsis amabilis sebagai puspa pesona. Hingga kini, gambar Rafflesia arnoldii sering ditemukan dalam pola batik tradisional yang rumit di Bengkulu, tempat bunga raksas

Paket Hemat Desain

Pilihan Template/ Desain Paket Hemat ada 1: http://bisnismalang.com/paket-hemat > Contoh Desain

Info CCTV di Malang

Grosir CCTV Malang Camera store in Malang, Indonesia Address: Jl. Brigjend Slamet Riadi No.2d, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119 Phone: 0822-3617-7186 CCTV Malang  Cheap CCTV Installation, Clear, Warranty 2 years! Security system supplier in Malang, Indonesia Address: Jl. W.R. Supratman No.2, Rampal Celaket, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111 Phone: 0853-3034-1980 "Plaza CCTV" Malang Security system supplier in Malang, Indonesia Address: Jl. M.T. Haryono, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144 Phone: (0341) 5073234 CV. Mitra Perkasa Security system supplier in Indonesia Address: Jl. Terusan Danau Kerinci 1A / 9, Sawojajar, Keduyo, Mangliawan, Malang, Jawa Timur 65154 Phone: (0341) 723040 CCTV Malang by AFICOM Security system supplier in Malang, Indonesia Address: Plasa Dieng lantai 1 no 10, Bareng, Klojen, Malang City, East Java 65146 Phone: 0821-4100-5100 SECURE CCTV Security system supplier in Ma

Camila Sedih Lihat Aksi Fifth Harmony di MTV



Camila Sedih Lihat Aksi Fifth Harmony di MTV. Penyanyi Camila Cabello tidak bisa menutupi kesedihannya saat ditanya mengenai reaksinya saat melihat penampilan mantan grupnya Fifth Harmony pada acara MTV Video Music Awards 2017.  Terutama ketika melihat aksi Fifth Harmony muncul sebagai lima siluet di panggung, namun tiba-tiba satu siluet (yang mewakili Camila) terdepak keluar.

"(Penampilan) itu benar-benar menyakiti perasaan saya. Saya tidak menyangkanya. Saya tidak siap untuk itu, terutama ketika saya mencoba melanjutkan hidup setelah pergi dari grup itu. Saya seperti, 'apa?', 'mengapa?' ujar Cabello, dikutip JustJared dari New York Times, Jumat (12/1).

Camila mengatakan saat ini ia hanya harus menyediakan tempat untuk hal-hal baik di dalam hidup. "Saya tidak suka berpegangan pada masa lalu, terutama jika itu adalah hal yang remeh menurut saya," katanya lagi.

Camila Cabello resmi hengkang dari Fifth Harmony pada 2016. Kabar itu diumumkan melalui akun Instagram resmi Fifth Harmony pada 18 Desember 2016.

Penyanyi berdarah Amerika dan Kuba Camila Cabello memuji bakat dan kerja kelompok vokal asal Korea BTS. Ia bahkan tidak malu mengakui sebagai salah satu penggemar mereka. 

Pelantun Havana ini mengungkapkan saat diwawancara dengan Teen Vogue. "Iya, ini sangat keren. Saya pikir mereka sangat berbakat dan keren. Saya melihat mereka tampil di American Music Award yang merupakan debut mereka di televisi Amerika dan saya tahu semuanya super, sangat bersemangat. Penggemar saya juga fans mereka," kata dia seperti dikutip Soompi, Selasa (12/12).

Camila juga menambahkan bahwa BTS pernah menyebutkan 'Havana' dalam salah satu wawancara mereka. Hal tersebut merupakan salah satu pertunjukkan favoritnya. "Mereka melakukan banyak usaha untuk koreografi dan penampilan mereka. Anda bisa melihat mereka benar-benar bekerja keras dan saya sangat menghormatinya," kata dia.

Camila Cabello dan BTS juga bertemu pada bulan Mei di belakang panggung Billboard Music Award.

Camila


Baca :

Ayana Jihye Moon


0 Komentar

Contact Us




TOMBOL ORDER
087759969545









Seluruh Wilayah Indonesia
Open: Senin - Sabtu, Tlp/WA.087759969545
WA
TEL

Published by Plasawebsite.com